KUNIR PUTIH CURCUVAL DP

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibtbX9g32taCxr3nE7806x5qM16mLPNAbZph0f7wVUWUgoOsyIyAc-zE586w8gHGo2ZvHPxlL32fDGlhhOVHU_4jEqrTDkMxdUNkUOwDIEomsmNSVIHG6cq1aJM12d6Hcf4HQZHbew7WI/s72-c/batu+ginjal2.jpg click to zoom
Ditambahkan September 24, 2020
Kategori HERBAL KUNIR PUTIH Produk
Harga  Rp. 45.000 @ KUNIR PUTIH CURCUVAL DP Obat Asam Urat, Kista, diabetes, Kolesterol dll    isi 60 kapsul/ btl -- SEKILAS CURCUVAL DP -- CURCUV...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review KUNIR PUTIH CURCUVAL DP

 Rp. 45.000 @

KUNIR PUTIH CURCUVAL DP
Obat Asam Urat, Kista, diabetes, Kolesterol dll  
isi 60 kapsul/ btl

-- SEKILAS CURCUVAL DP --

CURCUVAL DP terbuat dari kunir putih atau kunyit putih jenis curcuma mangga val ( bukan ekstrak ), sehingga benar2 alami tanpa ada kandungan zat yang terbuang dalam kunir putih.


Dari hasil penelitian dosen agro industri universitas Mercu Buana jogjakarta, Dr.Ir.Hj. Dwiyati Pujimulyani, MP, ada 4 manfaat kunyit/ kunir putih curcuma mangga val :
1. meningkatkan daya tahan tubuh
2. mencegah dan mengobati penyakit akibat kerusakan sel ( kanker, tumor, kista dll )
3. mencegah dan mengobati penyakit peradangan ( maag, ambeien, bronkhitis, radang hati, keputihan, diabetes dll )
4. mencegah dan mengobati penyakit yang berhubungan dengan lemak ( darah tinggi, stroke, asam urat, penurun kolesterol dll )

Manfaat ini dikarenakan di dalam kunir putih mangga, terdapat 3 zat aktif yang mampu mengatasi berbagai penyakit tersebut, diantaranya :
1. zat anti oksidan
2. zat kurkumin : anti peradangan
3. zat ribosome inacting protein : menonaktivkan perkembangan sel kanker ( kista/ tumor ), memblokir pertumbuhan sel kanker ( kista/ tumor ), merontokkan sel kanker ( kista/ tumor ) tanpa merusak jaringan sekitarnya.

Dengan visi membantu masyarakat yang kurang mampu, obat kista asam urat dan berbagai penyakit ini dapat diperoleh dengan harga sangat terjangkau masyarakat. 

Dengan ikhtiar menggunakan kunir putih curcuval DP, insya alloh semoga menjadi sarana penyembuh penyakit tanpa harus operasi maupun pengobatan medis yang menelan biaya sangat besar.

PAKET HEMAT KUNIR PUTIH CURCUVAL DP
============================================


































PEMESANAN HUB :
081398021898
( whatssapp/ telp )





Komentar